Dealer Resmi Honda Palembang Honda Maju Mobilindo Palembang Layanan Sales Honda Palembang NANDO Phone/Whatsapp | 082278928442 JL. Kol H Burlian No 338 Kota Palembang

Harga Honda CRV Turbo Terbaru 2018, Review dan Spesifikasi

Harga Honda CRV Turbo Terbaru 2018, Review dan Spesifikasi

Honda telah memperkenalkan produk terbarunya pada ajang IMSS 2017. Dimana pengenalan produk ini sangat menyita perhatian para orang yang hadir dalam acara tersebut. Produk tersebut adalah All New Honda CR-V Turbo yang merupakan varias terbaru dari Honda CRV. Mobil ini mengusung teknologi baru yang menjadikannya sebagai SUV terbaik di Indonesia. Namun, sayang harga Honda CRV Turbo ini masih cukup mahal yakni Rp 450 juta.
CRV Turbo tersedia dengan dua varian yaitu standar dan prestige. Kedua versi tersebut mempunyai fitur yang berbeda, tapi dengan tenaga yang sama, mesin berteknologi Turbo berkapasitas 1,5 liter. Berdasarkan mesinnya itu, mobil ini mampu memuntahkan tenaga yang sangat besar. Dukungan fitur-fitur canggih, tentu membuat SUV ini semakin memukau dan memanjakan pengendara dan penumpangnya. Untuk tahu lebih detailnya, simak ulasan di bawah ini!

Desain Eksterior
Selanjutnya, tentang desain eksterior atau tampilan luarnya yang mempunyai lampu LED DRL dan LED Foglamp. Fitur tersebut hanya tersedia pada tipe Turbo Prestidge. Sementara di versi standar, menggunakan lampu halogen projector dan fog lampi dari bohlam. Dimensinya berukuran 4584x1855x1697 mm yang tangguh melalui medan sulit sekalipun. Bagian sisi Honda CRV Turbo ini begitu mengagumkan.
Bagian belakang disematkan rear combi lamp dan LED light Bars yang membuatnya semakin mempesona. Tapi yang paling mencolok dikatakan sebagai SUV terbaik adalah dua buah knalpot dan antena dengan desain sirip. Sementara itu, velg ukuran 18 inci menjadikannya nampak lebih gagah, tangguh dan berkarakter. Kalau dari eksteriornya mobil ini elegan dan mewah, pantas untuk anda yang berwibawa. 

Interior dan Ruang Kabin
Sementara pada bagian interiornya, CRV Turbo memiliki LCD layar sentung yang disematkan pada dashboardnya. Dashboardnya semakin premium dan cantik dengan aksen kayu serta berbagai fitur modern nan canggih. Misalnya seperti keberadaan fitur Dual Zone Auto A/C, layar sentuh 9 Inci yang mendukung navigasi, port USB, port HDMI, koneksi bluetooth dan FM Radio. Kemewahannya semakin terasi dengan kursi berbahan kulit premium membuat penumpang nyaman di dalamnya. 
Kualitas interior yang seperti itu, pantas saja kalau harga Honda CRV Turbo lebih dari Rp 450 juta. Ada juga fitur sunroof yang dapat dibuka otomatis, lalu setirnya juga dibalut kulit yang lengkap dengan hands free telephone switch dan audio steering switch. Kenyamanan didalam mobil semakin bertambah dengan konten multimedia yang lengkap. Tak hanya itu, masih banyak lagi fitur-fitur untuk digunakan para penumpang.

Mesin Honda CRV Turbo
Beralih ke bagian mesinnya yang diusung, dimana itu menjadi ciri khas dari namanya. Mesin Turbo ini memiliki tenaga yang besar, walaupun kapasitas mesinnya lebih kecil daripada yang versi sebelumnya. Hal itu karena mesin 1,5 VTEC Turbo dikombinasikan dengan teknologi Earth Dreams Technology-Direct Injection. Tenaga maksimum yang dikeluarkan sebesar 190 PS di 5600 rpm dengan torsi 240 Nm di putaran 2000 – 5000 rpm.

Fitur Keamanan dan Keslamatan Honda CRV Turbo Terbaru 2018
Harga honda crv turbo yang mahal itu memang sebanding dengan semua yang disematkan pada mobil ini. Dalam hal keamanan dan keslamatan, mobil ini mempunyai Dual SRS Airbags, side Airbags dan side curtain airbags yang hanya dimiliki oleh versi Prestige. Ada pula fitur hill start assist yang mampu meningkatkan ekselerasi ketika melewati jalan yang menanjak. Masih banyak fitur keslamatannya. 

Sistem Suspensi dan Pengereman
Kalau membahas soal suspensi Honda CRV Turbo ini menggunakan suspensi macpherson strut dan multi link suspension yang menjaga kestabilannya saat berkendara. Sehingga kenyamananya saat membawa penumpang semakin nyaman dan menyenangkan. Untuk sistem pengeremannya, menyematkan teknologi ABS dan EBD. 
Bagi anda yang sudah tertarik dengan mobil ini, kumpulkan uang sekitar Rp 466 juta untuk varian standar dan Rp 506 juta untuk Prestige. 

Posted By

2 comments