Dealer Resmi Honda Palembang Honda Maju Mobilindo Palembang Layanan Sales Honda Palembang NANDO Phone/Whatsapp | 082278928442 JL. Kol H Burlian No 338 Kota Palembang

Spesifikasi Lengkap Honda Odyssey Palembang


Honda Odyssey Palembang akhir-akhir ini makin digandrungi. MPV produksi perusahaan asal negeri sakura ini selain memiliki fitur-fitur canggih juga didukung dengan desain yang mewah dan menawan. Keunggulan lain yang tak kalah menarik dari Honda Odyssey ini adalah memiliki ukuran kabin luas sehingga Anda dengan leluasa bisa membawa barang bawaan dalam jumlah banyak. Untuk informasi lebih lengkap, simak ulasan di bawah ini. 

Spesifikasi Lengkap Honda Odyssey Palembang
Desain Honda Odyssey
Tidak bisa di pungkiri, desain atau tampilan dari sebuah mobil merupakan salah satu hal yang menjadi pertimbangan ketika akan membeli mobil baru. Kesan mewah dan gahar akan terpancar ketika pertama kali Anda melihat Honda Odyssey. Logo Honda pada bagian tengah dengan grill berwarna chrome dan lampu depan mampu menunjukkan kesan mewah yang ditunjang dengan bumper berukuran cukup besar semakin menambah kesan gahar pada Honda Odyssey ini.
Honda Odyssey juga hadir dengan pintu jenis sliding dan spion otomatis yang sangat futuristik. Pada bagian belakang, terdapat fitur LED Mount stop Lamp dan Led Rear combination yang bisa membuat pencahayaan semakin maksimal.

Mesin Honda Odyssey
Honda Odyssey Palembang mampu menawarkan pengalaman berkendara yang sangat menarik untuk Anda. Dibekali mesin tipe In-Line 4 Silinder sejajar, 16 Valve, i-VTEC DOHC, 16 VALVE dan silinder berisi 2356 membuat mobil ini bisa menghasilkan performa gahar dalam berkendara. Hal ini disebabkan karena mesin tersebut mampu menghasilkan kecepatan maksimal yang mencapai 175 PS untuk putaran 6.200 rpm. Tentu saja sistem bahan bakar sudah mengusung PGM-Fi sehingga jauh lebih irit.

Fitur Honda Odyssey
Sebagai MPV mewah, tentu Honda Odyssey telah dilengkapi dengan beragam fitur-fitur canggih yang tidak hanya terlihat modern tetapi juga memiliki fungsionalitas tinggi. Beberapa fitur yang tertanam dalam Honda Odyssey antara lain adalah teknologi EBD, ABS dan BA. Teknologi ini akan membuat berkendara semakin aman karena pengereman yang bagus bisa meminimalisir risiko kecelakaan.
Tidak hanya itu, fitur yang tak kalah menarik dari Honda Odyssey ini antara lain berupa Dual Front SRS Airbag, Side Airbags dan juga Curtain Airbag sehingga bisa melindungi penumpang dan pengemudi ketika terjadi benturan keras yang tak terduga. Sedangkan untuk menambah kenyamanan dalam berkendara, Honda Odyssey Palembang telah dilengkapi dengan HAS (Hill Start Assist) yang memudahkan pengemudi menaiki tanjakan. Agar tidak bosan ketika berkendara, Anda bisa memanfaatkan fitur entertainment dengan LCD yang memiliki menu lengkap.

Dimensi Honda Odyssey
Dilihat dari segi body, Honda Odyssey ini tergolong memiliki ukuran yang bongsor. Berukuran panjang 4840 mm, lebar 1820 mm dan tinggi 1695 Honda Odyssey memiliki jarak sumbu roda sebesar 2900 mm. Selain itu MPV mewah ini juga telah dilengkapi dengan fitur ground clearance dengan tinggi mencapai 150 mm sehingga sangat cocok melaju di jalanan perkotaan.
Dengan kapasitas tangki bahan bakar sebesar 55 liter maka Anda bisa berkendara dengan nyaman tanpa harus takut kehabisan bensin jika jarak yang ditempuh cukup jauh. Untuk meredam guncangan, dalam mobil yang satu ini telah dilengkapi suspensi Torsion Beam dan MacPherson Strut sehingga mobil akan tetap seimbang ketika melalui jalanan yang tidak rata.
Melihat spesifikasi yang cukup mumpuni, maka sangat wajar jika Honda Odyssey Palembang ini dibanderol dengan harga sekitar 700 jutaan. Namun Honda Odyssey keluaran 2018 ini harganya tidak naik terlalu jauh dari varian terdahulunya.

Posted By

1 comments