Dealer Resmi Honda Palembang Honda Maju Mobilindo Palembang Layanan Sales Honda Palembang NANDO Phone/Whatsapp | 082278928442 JL. Kol H Burlian No 338 Kota Palembang

Harga Honda Jazz Palembang beserta Spesifikasi Lengkapnya April 2018


Kepopuleran dari produk honda hingga saat ini memang sudah tidak dapat dielakkan lagi. Tak heran jika akhirnya honda mendominasi pasar di industri otomotif baik untuk jenis kendaraan roda dua ataupun kendaraan roda empat. Berbicara soal kendaraan roda empat maka mobil jenis city car memang selalu menjadi primadona di jajaran industri otomotif tanah air. Melalui berbagai inovasi disetiap peluncurannya membuat honda jazz Palembang hingga kini masih diburu para konsumen baik dari kalangan anak muda hingga orang tua. 

Honda jazz memang selalu menjadi mobil favorite keluarga karena desainnya yang ramping tapi tetap terlihat gagah. Selain itu, honda jazz juga sudah didudung dengan performa mesin yang tanggung, fasilitas interior dan eksterior yang mewah serta harga yang dibandrol juga cukup terjangkau yaitu sekitar 200 jutaan. Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan lengkap terkait dengan spesifikasi dan harga honda jazz dibawah ini. 

Harga Honda Jazz Palembang beserta Spesifikasi Lengkapnya April 2018
Dimensi dan Desain
Meskipun harganya cukup terjangkau, namun honda jazz berani menawarkan berbagai keistimewaan dan kemewahan disetiap sisinya. Terlebih lagi, pada bagian interior honda jazz mengusung konsep “Shophisticate Futuristic Cockpit” sehingga memberikan rasa nyaman bagi siapa saja yang mengendarainya. Sementara pada bagian eksterior honda jazz juga mengusung tema “Crossfade Monoform Exterior” sehingga tidak hanya sekedar nyaman tapi juga aman. 
Hadir dengan tampilan yang elegan dan dikombinasikan dengan berbagai fitur canggih membuat honda jazz Palembang tampil percaya diri di jalanan. Terlebih lagi bentuk yang dimiliki juga sangatlah pas, tidak terlalu besar ataupun kecil. Dengan mempunyai panjang 3.965 mm, lebar kendaraan 1.094 mm dan tinggi mencapai 1.524 mm jadi sangatlah recommended digunakan untuk kalangan anak muda hingga orang tua. 

Dapur Pacu
Selain tampilannya yang sangat menggugah selera, honda jazz Palembang juga sudah dilengkapi dengan performa mesin yang tanggung berkapasitas 1.497 cc dengan mesin 4 silinder jenis 1.5L SOHC. Selain itu, didukung dengan diameter langkah berukuran 73.0 mm x 88.4 mm dan kompresi mesin dengan perbandingan 10.3:1 membuat dirinya mampu melesat sangat cepat. Honda jazz mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 120 PS pada putaran 6.000 rpm. Dengan torsi maksimum yang dihasilkan sebesar 145 Nm pada putaran 4.800 rpm. 

Suspensi dan Kaki-kaki
Dukungan performa mesin yang sangat tangguh membuat honda jazz mampu menghasilkan tenaga yang cukup besar dengan kemampuan berakselerasi cepat. honda jazz sudah dibekali dengan rangka berjenis G-CON + ACE sehingga menjadikannya sangatlah kokoh dan kuat. Tidak hanya itu, honda jazz Palembang juga sudah dilengkapi dengan suspensi Mac Pherson Strut pada sisi depan dan suspensi H-Shape Torsion Bean pada sisi belakang sehingga dapat meredam getaran saat mobl melewati medan yang bergelombang ataupun tidak rata. 
Selain itu, pada bagian pengereman honda juga sudah menggunakan rem berjenis Ventilated disc untuk sisi depannya dan rem berjenis drum pada bagian belakang sehingga mampu menghasilkan pengereman yang maksimal. Kedua jenis rem tersebut terpasang pada ban berukuran 175/65 R15 untuk type A dan S serta ukuran ban 185/56 type RS. 

Fitur Keamanan
Sudah bukan menjadi rahasia publik lagi, selain memperhatikan tampilan pada sisi interior ataupun eksteriornya. Honda jazz Palembang juga sangat menguta makan tingkat keamanan bagi setiap kendaranya. Hal ini terlihat dari berbagai fitur keamanan yang melekat pada honda jazz seperti Padestrian Protection, Side Impact Baem, Dual Front Air Bags, Sabuk keselamatan belakang, Sabuk keselamatan depan, ISOFIX, Keyless entry, alarm system, Immpobilizer dan sebagainya. 
Daftar Harga Honda Jazz untuk Semua Type/Varian

Type/Varian Mobil Harga Honda Jazz     
Honda Jazz S (Manual Baru) Rp. 224.000.000    
Honda Jazz S CTV Baru Rp. 234.000.000    
Honda Jazz RS Manual Baru Rp. 246.000.000    
Honda Jazz RS CTV Baru Rp. 256.000.000    
Honda Jazz RS Black Top Rp. 261.000.000  
Catatan: 
Harga tersebut merupakan harga OTR wilayah Jakarta dan sekitarnya
Harga Honda Jazz diatas dapat berubah sewaktu-waktu
Harga Honda Jazz diatas tentu tidaklah sama di setiap daerah

Posted By

0 comments