Dealer Resmi Honda Palembang Honda Maju Mobilindo Palembang Layanan Sales Honda Palembang NANDO Phone/Whatsapp | 082278928442 JL. Kol H Burlian No 338 Kota Palembang

Honda Mobilio Palembang yang Sensasional


Honda Mobilio Palembang menghadirkan MPV dengan desain modern, hemat bahan bakar, performa prima dan kabin luas demi kenyamanan dalam berkendara. Tampilan luar Honda Mobilio tampak begitu mewah, selain itu didukung juga interior yang sangat elegan. Tahun 2017 lalu, pihak PT Prospect Honda Motor telah meluncurkan Honda Mobilio versi facelift yang memiliki tampilan jauh lebih sporty dari generasi sebelumnya. 

Tentu saja New Honda Mobilio ini telah dilengkapi fitur-fitur canggih yang bisa membuat kegiatan berkendara menjadi semakin menyenangkan. Dengan konsep high utility, outstanding style, value for money dan advanced feature maka Honda Mobilio mampu merebut hati masyarakat Indonesia.

Spesifikasi Honda Mobilio 

Desain Honda Mobilio
Honda Mobilio edisi terbaru ini hadir dengan tampilan yang lebih fresh dan sporty. Walaupun mengusung kelas MPV, Honda Mobilio memiliki tampilan eksterior yang sangat elegan. Hal ini bisa Anda lihat dari kap mesin berukuran agak panjang dan didukung dengan head lamp berteknologi LED Light Guide sehingga mampu memberikan pencahayaan yang maksimal di malam hari.

Pada bagian dudukan plat nomor, terdapat Rear License Garnish sehingga membuat tampilannya semakin manis. Dengan teknologi Power Retractable Door Mirror maka membuat spion pada Honda Mobilio bisa dilipat.

Selain eksterior, tampilan interior Honda Mobilio juga tidak kalah menarik. Kursi depan sudah menerapkan Semi-bucket Ergonomis sehingga mampu menopang tubuh secara proporsional. Yang tidak kalah menarik, MPV produksi Jepang ini sudah dibekali teknologi One Touch Tumble yang memungkinkan Anda untuk melipat kursi di baris kedua hanya dengan menggunakan sentuhan.

Dimensi Honda Mobilio
Walaupun masuk dalam kategori facelift, akan tetapi Honda Mobilio Palembang memiliki ukuran kabin yang luas dengan tinggi 1.603 mm, panjang 4.386 dan lebar 1.683 dengan jarak sumbu roda berukuran 2.650 mm. Dengan ground clearance mencapai 189 mm maka Honda Mobilio tidak hanya nyaman digunakan di perkotaan saja namun juga cocok digunakan untuk bepergian ke luar kota yang kondisi jalannya tidak sebagus di perkotaan.

Dapur Pacu Honda Mobilio
Meskipun honda mobilio mempunyai 6 seri yang berbeda namun dapur pacu yang digunakan satu sama lainnya tidak ada perbedaan yaitu sama-sama menggunakan supplay bahan bakar PGM-F1 sehingga bisa menopang performa mesin dengan sangat baik. Tentu dengan dukungan teknologi PGM F1 membuat penggunaan bahan bakar honda mobilio jauh lebih efisien tanpa mengurangi kecepatan lacu kendaraan. Honda Mobilio tercatat mempunyai daya maksimum 118 PS/6.600 rpm. 

Suspensi dan Kaki-kaki Honda Mobilio
Tidak berbeda jauh dengan mobil honda jenis lainnya, pada honda mobilio juga mengusung suspensi Macpherson strut yang mampu menopang rangka dengan baik. Sementara pada bagian belakang honda mobilio juga sudah dilengkapi dengan suspensi jenis H-shape Torison Beam yang mampu memberikan rasa nyaman pada setiap penggunanya. Sementara pada pengereman mobilio sudah dilengkapi dengan jenis pengereman ABS + ABD sehingga memberikan rasa nyaman dan tingkat keselamatan yang tinggi. 

Fitur Keamanan 
Honda Mobilio Palembang selain memperhatikan fitur unggulannya juga tidak pernah melalaikan fitur keselamatan yang menjadi prioritasnya. Mobil mewah ini telah didukung dengan berbagai fitur keamanan mulai dari Padestrian Protection, Alarm Sitem, Dual Front Air Bags, Immpobilizer, Dual Front SRS Airbags, Sabuk keselamatan depan dan belakang. 

Harga Honda Mobilio
Melihat spesifikasi yang telah diberikan oleh Honda Mobilio Palembang rasanya sangatlah sebanding dengan harga yang ditawarkan. Bahkan, untuk varian Mobilio S 1.5 Manual masih dibandrol dengan harga cukup terjangkau sekitar Rp. 200 jutaan hingga harga tertinggi berkisar Rp. 270 jutaan untuk varian Mobilio RS 1.5 CVT. Harga tersebut tentu sewaktu-waktu dapat berubah, bahkan kebijakan di setiap daerah tentu tidaklah sama. 

Posted By

1 comments