Dealer Resmi Honda Palembang Honda Maju Mobilindo Palembang Layanan Sales Honda Palembang NANDO Phone/Whatsapp | 082278928442 JL. Kol H Burlian No 338 Kota Palembang

Review Honda Accord Palembang Terbaru 2018


Ada kabar menarik dari Honda Accord Palembang, pabrikan otomotif ternama dari Jepang kini telah merilis generasi ke sembilan dari Honda Accord beberapa tahun lalu. Menargetkan segmentasi pasar kelas atas, mobil mewah ini mengharuskan Anda merogoh kocek cukup dalam untuk bisa memilikinya. Harga Honda Accord yang terbilang tinggi tentu sangat sesuai dengan fitur-fitur yang tersemat di dalamnya.

Review Honda Accord Palembang 

Desain Honda Accord
Mobil premium ini memiliki desain yang sangat eksklusif. Pada bagian depan, Anda bisa melihat grill berukuran tidak terlau besar dengan dua garis horizontal berwarna chrome dan emblem honda sehingga bisa menimbulkan kesan elegan. Kemampuan down force juga akan semakin terlihat meyakinkan dengan adanya bumper kokoh berdesain aerodynamic. Untuk bagian samping, terdapat dua aksen garis menonjol yang letaknya berada di bagian bawah dan atas.
Yang tak kalah menarik dari Honda Accord adalah terdapat beberapa fitur fungsional seperti Fog Lamp, Headlight with Auto On Off, HID Headlight with Auto Leveling, Door Mirror with Turning Signal, Hydrophilic Mirror dan Restratable Door Miror.
Bagian interior, Honda Accord telah dilengkapi dengan jok berbahan premium leather sehingga sangat lembut dan nyaman di kulit. Beberapa fitur canggih di bagian dashboard akan membuat berkendara menjadi semakin mudah. Fitur Rear AC Ventilation dan i-Dual Auto AC berfungsi untuk mengatur suhu secara otomatis, cepat dan merata.

Dimensi Honda Accord
Mampu menampung kapasitas untuk 5 orang penumpang, Honda Accord Palembang memiliki dimensi berukuran 4.870 x 1.850 x 1.465 mm sehingga sangat pas digunakan untuk jalanan di pedesaan ataupun perkotaan. Yang tak kalah menarik adalah kapastias bahan bakarnya mencapai 65 liter sehingga Anda tidak perlu was-was kehabisan bensin ketika melaju di jalanan yang jauh dari tempat pengisian bahan bakar.
Dengan suspensi tipe MacPhersonStrut di bagan depan dan Coil Sprint with Stabilizer serta Independet Multi Link memungkinkan Anda untuk melakukan manuver dengan kenyamanan tinggi.

Mesin Honda Accord
Untuk bagian dapur pacu, Honda menyematkan mesin DOHC 4 Silinder 16 katup i-VTEC yang memiliki kapasitas ruang bakar 2.356 cc sehingga mampu menyemburkan tenaga mencapai 176 PS di putaran 6.200 RPM dan torsi maksimalnya sebesar 225 Nm di putaran 4.000 RPM. Akselerasi juga menjadi lebih lembut dan cepat dengan keberadaan transmisi otomatis 5 percepatan.
Top speed dari Honda Accord Palembang ini bisa mencapai 200 km per jam yang didukung dengan bahan bakar berteknologi PGM-FI dan Eart Dream Technology sheingga tidak hanya irit namun juga ramah lingkungan. Konsumsi bahan bakar dari Honda Accord ini bisa mencapai 12 km untuk satu liter bensin.

Fitur Honda Accord
Mengusung perpindahan gigi transmisi otomatis, Honda Accord ini juga bisa juga dikendalikan secara manual dengan keberadaan paddle shift yang letaknya berada di lingkar kemudi. Selanjutnya adalah fitur Cruise Control yang memungkinkan Anda untuk tidak perlu lagi menginjak pedal akselerasi terus menerus dan tetap bisa berkendara secara konstan. Keberadaan fitur ECON Mode yang terdiri dari ECO Assist dan ECO Button mampu menekan penggunaan bahan bakar sebesar 20% sehingga lebih irit dan efisien.
Bisa disimpulkan bahwa Honda Accord merupakan mobil yang mampu memenuhi keinginan kaum millenial karena tampilannya mewah, elegan dan eksklusif. Untuk Honda Accord Palembang ini berada di kisaran 650an juta rupiah. Menilik spesifikasi yang dimiliki, tentu harga ini sudah sangat sesuai.

Posted By

0 comments