Dealer Resmi Honda Palembang Honda Maju Mobilindo Palembang Layanan Sales Honda Palembang NANDO Phone/Whatsapp | 082278928442 JL. Kol H Burlian No 338 Kota Palembang

Spesifikasi dan Harga Honda Brio Palembang Paling Lengkap 2018

Mendengar nama pabrikan mobil honda, apakah yang ada dibenak Anda? yah tepat sekali, mobil yang berasal dari negeri Sakura itu memang mampu menghipnotis masyarakat di Indonesia. Hal ini dapat terlihat dari total penjualan Honda yang mencapai 11.894 unit pada bulan Februari 2018. Dimana, Honda Brio RS yang paling mendominan segmen City Car dengan total penjualan mencapai 3.898 unit. Wajar saja jika masyarakat akhirnya bertanya-tanya dan mencari referensi terkait dengan harga honda brio Palembang beserta spesifikasi lengkapnya.
Meskipun ukuran mobil honda brio terbilang mungil namun kelincahannya dan performa mesin yang tangguh membuat mobil brio menjadi penguasa jalanan di seluruh Indonesia. Apalagi pada sisi belakang kendaraan yang sudah dilengkapi dengan fitur new rear glass garnish sehingga tampilan modis nan aktraktif memang tidak dapat dielakkan lagi. Penasaran dengan spesifikasi lengkap lainnya? untuk itu, simak terus ulasan berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Honda Brio Palembang Paling Lengkap 2018
Desain dan Dimensi
Honda Brio merupakan jenis hatchback yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang dapat memanjakan setiap penggunanya. Honda Brio memang kerap dijuluki sebagai mobil si mungil lantaran panjang keseluruhan mobil 3.610 mm dengan lebar keseluruhan 1.680 mm dan tinggi mobil keseluruhan 1.485 mm. Dengan ukuran yang dimiliki tersebut, wajar saja jika mobil mungil ini sangatlah lincah.
Meskipun ukurannya yang mini, namun sobat otomotif tidak perlu khawatir karena tampilan honda brio Palembang baik dari sisi eksterior ataupun interiornya memang terlihat sangat trendy nan stylish. Selain itu, honda brio juga sudah dilengkapi dengan kapasitas 5 kursi sehingga bisa digunakan untuk Anda bersama dengan keluarga.

Dapur Pacu
Meskipun ukurannya yang mungil, akan tetapi honda brio Palembang juga sudah dilengkapi dengan tipe mesin 1.2 L SOHC 4 Silinder dan 16 katup i-VTECK+DBW sehingga mampu membuat performa honda brio sangatlah tangguh dan lincah. Berkat mesin yang dimilikinya honda brio mampu mencapai kecepatan maksimal 120 PS/6000 rpm dengan torsi maksimal mencapai 145 Nm/4800 rpm. Selain itu, performa mesin yang tangguh dengan didukung bahan bakar PGM-F1 membuat mesin bekerja lebih optimal dan lebih efisiensi bahan bakar.

Suspensi dan Kaki-kaki
Honda brio sudah dilengkapi dengan sistem suspensi MacPherson Strut pada sisi depannya, sementara dibagian belakang Honda Brio dibekali dengan type H-Shape Torsion Beam. Kombinasi dari suspensi yang ada membuat Honda Brio mampu menopang berat mobil serta getaran yang dihasilkan dari mobil itu sendiri.Sementara pada bagian rem depan, honda brio dilengkapi dengan Vantilated disc dan pada bagian rem belakang menggunakan type Drum, ABS + EBD.Sistem pengereman ABS+EBD hanya ada pada type brio E A/T dan S A/T saja.

Fitur Keamanan
Setelah berbicara panjang lebar mengenai desain, dapur pacu hingga suspensi, belum lengkap rasanya jika kita tidak membahas fitur keamanan yang dimiliki dari honda brio Palembang. Karena pada dasarnya, keamanan menjadi poin utama saat kita berkendara. Tidak perlu khawatir, meskipun honda brio menawarkan harga yang cukup murah namun sistem keamanan yang dimiliki tetaplah sama dengan jenis mobil honda lainnya yaitu dilengkapi dengan fitur dual front air bags, side impact baem, padestrian protection dan sabuk keselamatan sisi depan dan belakang sehingga memberikan rasa nyaman Anda saat berkendara.


Harga Honda Brio untuk Semua Type/Varian

Type/Varian Mobil Harga Honda Brio  
Honda Brio Satya E A/T Rp. 157.600.000  
Honda Brio Satya S A/T Rp. 149.600.000  
Honda Brio Satya E Rp. 125.900.000  
Honda Brio Satya S Rp. 119.900.000  
Honda Brio Satya A Rp. 114.900.000
Catatan:
Harga Honda Brio diatas merupakan harga OTR khusus wilayah Jakarta dan sekitarnya
Harga Honda Brio diatas dapat berubah sewaktu-waktu
Harga Honda Brio diatas tentu tidaklah sama di setiap daerah

Posted By

0 comments