Dealer Resmi Honda Palembang Honda Maju Mobilindo Palembang Layanan Sales Honda Palembang NANDO Phone/Whatsapp | 082278928442 JL. Kol H Burlian No 338 Kota Palembang

Inilah 3 Pertimbangan Sebelum Membeli Mobil

Inilah 3 Pertimbangan Sebelum Membeli Mobil


Mobil merupakan salah satu moda transportasi yang sangat mendukung mobilitas manusia untuk pergi dari satu tempat ke tempat lainya. Berbeda dengan sepeda motor, mobil memiliki keunggulan-keunggulan tersendiri. Kelebihan menggunakan mobil yaitu kita tidak perlu panas-panasan. Walaupun hujan tiba-tiba mengguyur sangat lebatnya kita pun tak akan basah kuyup.
Dan yang terpenting dari kepemilikan mobil yaitu. Kita akan bisa jauh lebih produktif dari biasanya.
Misalnya Anda berjualan kaos yang tadinya menggunakan sepeda motor hanya mampu membawa kaos sebanyak 10 kg, maka dengan menggunakan mobil kaos yang Anda bawa dengan mobil akan naik berlipat-lipat jumlahnya. Jadi gak salah kan, kalau Anda ada rencana buat beli mobil. Rencana itu malah sebuah ide yang bagus.
Namun sebelum Anda memutuskan untuk membeli mobil. Pastikanlah Anda sudah melakukan riset terlebih dahulu mobil apa yang mau dibeli. Riset ini digunakan sebagai bahan pertimbangan. Sehingga mobil yang Anda beli nantinya memang sudah betul-betul sesuai dengan harapan Anda.
Lalu bagaimana pertimbangannya dalam membeli mobil. Berikut kami paparkan beberapa pertimbangan sebelum Anda membeli mobil.

Ikutlah Event Pameran Mobil
Jika Anda memang masih new bie, alias masih gaptek di dunia permobilan, coba kunjungilah event pameran mobil. Ini saran paling logis.Dengan Anda mengunjungi pameran itu. Otomatis Anda akan mempelajari spesifikasi yang bagus pada mobil itu seperti apa. Anda akan tahu masing-masing kelebihan, beserta kelemahan dari sebuah produk mobil itu bagaimana. Lewat event pameran mobil itu jugalah kita akan tau harga-harga mobil dari masing-masing merek perbandingannya gimana.
Jadi kalau ada event pameran mobil di kota Anda. Pastikan jangan sampai absen ngikuti event pameran itu ya. Sayang lho kalau dilewatkan.

Sesuaikan Antara Anggaran, Kebutuhan, dan Gaya Hidup
“Ada harga ada rupa”, begitulah umumnya kita dengar istilah-istilah maesntrim saat kita membeli sebuah produk, termasuk mobil. Walaupun ungkapan ini ada betulnya, tetapi tidak selalu demikian.
Kadang ada mobil yang harganya selangit, tapi pada spesifikasi tertentu ternyata tidak cocok dengan kebutuhan kita. Sebaliknya, kadang ada mobil yang berharga murah tapi ternyata cocok dengan kebutuhan kita. Harga sebuah mobil tidak selalu menjamin kualitas produknya gimana.
Nah saran saya. Anda saat membeli mobil jangan persepsikan dulu kalau harga mobil yang mahal itu sudah pasti bagus. Kulik dulu mobil incaran Anda dengan intensif, apakah mobil itu sesuai atau nggak. Baru setelah sekiranya menurut Anda sudah sesuai tinggal boyong langsung saja ke rumah.

Pilihlah Dealer yang Terpercaya dan Sudah Berpengalaman.
Bagi Anda yang ingin membeli mobil secara kredit, atau secara cast. Cobalah Anda cari dealer yang memang sudah dikenal banyak orang sebagai dealer yang berkualitas jempolan.
Nah, salah satu dealer di Palembang yang dikenal menyediakan aneka model mobil Honda dengan harga berkualitas bisa Anda dapatkan di Dealer Mobil Honda Maju Mobilindo Palembang.  Di dealer ini menyediakan banyak tipe mobil Honda.
Mulai dari tipe Honda Civic, Honda Jazz, Honda Brio, Honda Mobilo, Honda City, dan masih banyak tipe mobil Honda lainya. Harga jual mobil Honda di dealer Honda Maju Mobilindo sangat rasional. Harganya pun sangat kompetitif dibandingkan dengan dealer lainya.

Kalau Anda ada pertanyaan lebih lanjut mengenai tipe-tipe mobil Honda apa saja yang sekiranya cocok dengan kebutuhan Anda. Anda bisa langsung menghubungi Honda Maju Mobilindo Palembang melalui kontak berikut.
Honda Maju Mobilindo Palembang

Kontak Person

NANDO

Alamat : Jl. Kol. H. Burlian No. 338, Km 7  Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

Posted By
Labels:

0 comments