Dealer Resmi Honda Palembang Honda Maju Mobilindo Palembang Layanan Sales Honda Palembang NANDO Phone/Whatsapp | 082278928442 JL. Kol H Burlian No 338 Kota Palembang

Kredit Mobil Honda Brio Palembang

Kredit mobil Honda Brio Palembang sangat tepat dilakukan saat menjelang lebaran. Dimana anda bisa mengendarai mobil baru saat lebaran nanti. Sehingga, anda merasa bangga ketika bertemu dengan keluarga, rekan atau sahabat lama nantinya. Honda menawarkan harga sangat terjangkau dengan desain mobil yang elegan. 

Agar anda bisa menikmati soesial penawaran itu, hubungi saja sales honda yang terpercaya. Terdapat beberapa tipe Brio yang bisa anda pilih sesuai minat anda. Brio merupakan jenis hatchback yang dapat menampung 5 orang tanpa berdesakan. Cocok untuk keluarga kecil yang ingin selalu bersama kemanapun pergi. Tak heran kalau banyak keluarga baru yang mengambil kredit mobil honda brio palembang untuk memenuhi kebutuhan transportasinya sehari-hari. 

Spesifikasi Honda Brio
Honda memang selalu ingin memanjakan para konsumennya. Karena itu desain Honda Brio ini begitu elegan dan memukau. Mobil dengan kapasitas 5 orang ini memiliki panjang 3610 mm, lebar 1680 serta tingginya 1500 mm. Selain sangat lega, mobil jenis hatcback ini dilengkapi fitur keamanan yang mumpuni. Diantaranya dual srs air bag, seatbelt type pretensioner, G Con dan Force limiter, sehingga akan membuat anda sekeluarga aman selama berada di mobil. 
Sementara teknologi andalannya yaitu Drive By Wire, Grade Logic Control dan Shift Hold Control. Tentu dapat menambah kenyamanan dalam berkendara. Lanjut tentang spesifikasnya, dimana ketika ada kabut saat mengendarai mobil, Brio Satya menyajikan fitur fog lamp dan rear wiper, sehingga supir tetap memiliki pandangan jelas saat menyetir. Itu akan membuat semua penumpang selamat meski cuaca berkabut. 

Untuk mesinnya, Honda Brio dibekali mesin yang ramah lingkungan serta hemat konsumsi bahan bakarnya. Tekonologi mesin yang digunakan bertipe i-VTEC 4 silinder dengan kapasitas 1200 cc disertai injeksi. Mesinnya tersebut mampu menghasilkan daya maksimal hingga 88 PS di 6000 rpm, sementara torsi maksimalnya mencapai 109 Nm di putaran 4500 rpm. Sedangkan transmisinya memiliki 5 percepatan. Pastilah bisa memenuhi hasrat berkendara terbaik bagi anda.

Perlu anda ketahui Honda Brio mempunyai  beberapa tipe diantaranya Brio Satya S M/T, Brio Satya E M/T, Brio Satya E CVT, Brio CKD RS M/T dan Brio CKD RS CVT. Harga kredit mobil honda brio palembang bisa berbeda berdasarkan tipenya.  


Untuk Info Kredit Honda Brio Palembang, Harga Honda Brio Palembang, Jual Honda Brio Palembang, Diskon Honda Brio Palembang, Honda Brio Murah Palembang. Silakan hubungi Marketing Executive kami dibawah ini :

NANDO

Posted By

0 comments