Dealer Resmi Honda Palembang Honda Maju Mobilindo Palembang Layanan Sales Honda Palembang NANDO Phone/Whatsapp | 082278928442 JL. Kol H Burlian No 338 Kota Palembang

Kredit Mobil Honda BRV Palembang


Honda selalu menampilkan yang terbaik pada setiap produknya. Salah satu mobil yang tangguh serta mencerminkan kewibawaan adalah Honda BRV yang termasuk dalam kategori SUV. Karenanya walaupun memasuki tahu kedua sejak penerbitannya itu, banyak pecinta otomatif memilih kredit mobil honda brv palembang untuk kebutuhan transportasinya. 

Honda memberikan penyegaran pada Honda BR-V, sehingga bisa bersaing dengan para pesaingnya seperti Mitsubishi Xpander, Daihatso Terios ataupun Toyota Rush. BR-V yang sudah 2 tahun diluncurkan ini memang sudah waktunya mengalami perubahan. Perubahan tersebut nampak dari penambahan aksesoris pada interior maupun eksteriornya. Yang paling kelihatan adalah di Body Mouldingnya serta sistem hiburannya yang menggunakan multimedia baru. 

Spesifikasi Mobil Honda BRV 
Menurut data penjualan Honda, BRV termasuk 5 besar dari produk Honda paling laris di Indonesia. Baik penjualan dalam bentuk cash ataupun kredit mobil honda brv palembang. Mobil ini mempunyai daya pikat tinggi, meskipun hanya versi pengembangan MPV Honda Mobilio saja. Honda BRV diproduksi dengan mesin SOHC i-VTEC 1,5 liter yang mampu memuntahkan tenaga hingga 120 PS di putaran 6600 rpm. Sedangkan torsi maksimalnya hingga 145 Nm di putaran 4600 rpm. 

Kapasitas mesinnya ini sama dengan Daihatsu Terios dan Toyota Rush. Sementara untuk fiturnya lengkap seperti adanya LED Light Guide yang merupakan lampu senja di bagia depannya. Kemudian, banyak aero kit pada sekeliling badannya. Bagian interiornya sendiri, pada lingkar kemudi sudah dilengkapi tombol audio. Sementara tentang keselamatannya, terdapat rem ABS EVD serta dual SRS Airvbags. Sehingga, membuat anda nyaman dan aman saat menumpanginya. 

Mungkin karena fiturnya yang lengkap itu membuat banyak orang yang mengambil kredit mobil honda brv palembang. Bagian eksteriornya memiliki headlamp berteknologi proyektor dengan led light guide yang memberikan kesan mewah dan sporty. Foglampnya sendiri mampu menghasilkan sinar yang sangat membantu penerangan dalam kondisi cuaca berkabut. Sementara itu, bumper dan grill depannya nampak elegan yang menjadikannya semakin tangguh. 

Performa mesin yang tangguh, juga dirancang dengan teknologi hemat bahan bakar. Jadi, tak usah khawatir ketika anda memilikinya. Segera, dapatkan promo cashback atau kredit mobil honda brv palembang.

Untuk Info Kredit Honda BRV Palembang, Harga Honda BRV Palembang, Jual Honda BRV Palembang, Diskon Honda BRV Palembang, Honda BRV Murah Palembang. Silakan hubungi Marketing Executive kami dibawah ini :

NANDO

Posted By

0 comments