Dealer Resmi Honda Palembang Honda Maju Mobilindo Palembang Layanan Sales Honda Palembang NANDO Phone/Whatsapp | 082278928442 JL. Kol H Burlian No 338 Kota Palembang

Kredit Mobil Honda HRV Palembang

Pada tahun 18 September 2014, Honda meluncurkan produk terbarunya yang tak kalah menarik dengan produk-produk sebelumnya yakni Honda HRV. Honda HRV ini adalah hasil kombinasi antara coupe, suv dan minivan yang dijual dengan 2 varian mesin. Varian pertama mesin i-VTEC dengan kapasitas 1,5 liter dan yang kedua i-VTEC kapasitas 1,8 liter. Harga kredit mobil hondal hrv palembang ini dibanderol terjangkau. 

Honda hrv ini merupakan mobil peryama Honda di kelas CUV (Crossover Utitity Vehicle). Mobil kategori CUV ini pertama kali dirilis pada ajang TMS (Tokyo Motor Show) bulan November 2013 lalu. Mulai dijual resmi satu bulan berikutnya di Jepang. Mobil HRV dibekali dengan 3 elemen utama yakni kenyamanan, keamanan dan kesalamatannya. Selain itu, performanya sangat tangguh bisa menakhlukkan segala jenis medan. 

Spesifikasi Mobil Honda HRV 
Nampak dari eksteriornya, Honda HRV menampilkan muka yang solid dan canggih. Honda HR-V ini dilengkapi Halogen Headlight, bumper depan, auto off, sporty, micro antena dan lainnya yang membuatnya tampil gagah dan elegan. Mobil ini juga dilengkapi power panoramic sunroof yang bisa diaplikasikan secara elektrik, sehingga penumpang bisa menikmati pemandangan langit. Fitur tersebut adalah daya tarik tersendiri, sehingga tak heran banyak yang memilih untuk kredit mobil honda hrv palembang. 

Pencahayaanya sangat terang  dan lengkap, baik berkendara di malam hari maupun saat berkabut, Honda HRV siap melayani penumpangnya. Sedangkan pada bagian interiornya dilengkapi beberapa fitur untuk memanjakan semua penumpangnya. Sistem hiburannya lengkap yang dapat menghilangkan kepenatan anda selama perjalanan. Material kursi yang nyaman, AC dengan teknologi canggih dan perpaduan warna yang selaras, tentu membuat anda dan keluarga betah di dalam mobil. 

Sementara di bagian mesinnya menggunakan teknologi SOHC i-VTEC berkapasitas 1,5 liter dengan 4 silinder. Dimana mampu memuntahkan energi sampai 120 PS di putaran 6600 rpm dan torsi maksimalnya hingga 14,8 kg.m di putaran 4600 rpm. Kalau varian yang satunya lagi dengan mesin SOHC i-VTEC kapasitas 1,8 liter dengan 4 silinder yang dapat menghasilkan tenaga hingga 139 PS di putaran 6500 rpm dan torsi maksimalnya hingga 17,2 kg.m di putaran 4300 rpm. 

Mobil Honda HRV ditawarkan dengan 5 tipe yang harganya berbeda-beda pula. Karena itulah harga kredit mobil honda HRV palembang tidak sama. Perbedaan harga ini tergolong wajar karena memang semua jenis mobil seperti itu. 

Untuk Info Kredit Honda HRV Palembang, Harga Honda HRV Palembang, Jual Honda HRV Palembang, Diskon Honda HRV Palembang, Honda HRV Murah Palembang. Silakan hubungi Marketing Executive kami dibawah ini :

NANDO

Posted By

0 comments