Dealer Resmi Honda Palembang Honda Maju Mobilindo Palembang Layanan Sales Honda Palembang NANDO Phone/Whatsapp | 082278928442 JL. Kol H Burlian No 338 Kota Palembang

Kredit Mobil Honda Jazz Palembang

Honda memang selalu ingin menjadi yang nomor satu dan merupakan salah satu merk mobil yang memiliki jaringan terluas di Indonesia. Tercatat sampai saat ini terdapat 164 dealer dan 3S sub dealer di seluruh Indonesia. Jazz merupakan mobil Honda yang dapat menjadi favorit anda yang tinggal di daerah perkotaan. Bentuknya yang mungil itu dapat mudah melenggak-lenggok di jalanan yang padat. Karenanya tak heran samapi sekarang masih ramai yang kredit mobil honda jazz palembang. 
Jazz merupakan jenis hatchback dengan komposisi sedan, buritan yang terpangkas menjadi identitasnya. Diproduksi oleh pabrikan Jepang Honda Motor Company dan mulai dirilis pada tahun 2001, sekarang sudah generasi ketiganya. Pembaharuan memang sudah waktunya dilakukan, terbukti Jazz yang beredar saat ini lebih segar, sporty dan menyenangkan. Kepraktisan adalah poin penting dalam mobil Jazz dan menjadi pertimbangan mereka yang ingin kredit mobil honda jazz palembang. 

Spesifikasi Mobil Honda Jazz
Jika anda ingin mengambil kredit mobil honda jazz palembang, ketahui dulu spesifikasi lengkapnya. Sehingga, anda lebih mantap ketika memilihnya. Setelah dilakukan pembaharuan, Honda Jazz benar-benar berubah total. Kalau dibandingkan generasi keduanya, Jazz versi ketiga ini tampil lebih futuristik dan aerodinamis. Dari eksteriornya, nampak lampu depan yang elegan, sementara bumper belakannya terkesan dinamis dan sporty. 

Sementara foglampnya disertai led position lamp yang mengesankan kemewahan. Spoilernya pun memiliki led stop lamp, sehingga terkesan elegan. Kalau dari interiornya, honda jazz tampil dengansistem hiburan yang cukup lengkap dan berteknologi modern. Rancangan rangka bodynya menggunakan teknologi G-CON + ACE, Isofik dan Theteh yang berguna dalam mengunci kursi bayi di bangku baris kedua. 

Sedangkan sistem keamanannya disertai ABS+EBD yang mana mampu melindungi penumpang  ketika terjadi pengereman mendadak. Selain itu juga ada pedestran protection, dual front srs air bags dan masih banyak lagi. Sama seperti mobil honda lainnya, Jazz dibekali mesin yang mumpuni sehingga menghasilkan performa tinggi. Tak hanya itu, mesinnya juga diimbangi dengan kehematan konsumsi bahan bakar. Jadi, anda takkan khawatir membawanya saat perjalanan jauh atau di area kota yang sering macet. 

Untuk Info Kredit Honda Jazz Palembang, Harga Honda Jazz Palembang, Jual Honda Jazz Palembang, Diskon Honda Jazz Palembang, Honda Jazz Murah Palembang. Silakan hubungi Marketing Executive kami dibawah ini :

NANDO

Posted By

0 comments