Dealer Resmi Honda Palembang Honda Maju Mobilindo Palembang Layanan Sales Honda Palembang NANDO Phone/Whatsapp | 082278928442 JL. Kol H Burlian No 338 Kota Palembang

Kredit Mobil Honda Mobilio Palembang


Berdasarkan event Mobilio Battle of Efficiency membuktikan bahwa Honda Mobilio dapat menjadi mobil andalan yang hemat bahan bakar. Dalam catatan pemenang event tersebut berhasil mencetak rekor dengan 24,4 km/ liter mampu menempuh jarak 60 km. Meski sudah ada dua mobil baru yakni Wuling Confero dan Mitsubishi Xpander, tapi, mobilio masih berada di tingkat penjualan yang tinggi. Baik membeli secara cash maupun kredit mobil honda mobilio palembang. 

Honda memang dikenal mengeluarkan mobil-mobil yang eksklusif dengan tampilan elegan serta fitur-fitur yang canggih dan dapat diandalkan. Mobilio ini termasuk dalam kategori bentuk MPV yang mampu menampung 7-8 orang penumpang dan diproduksi pertama kali pada tahun 2001. Pada tahun 2013 mobil ini kembali dimunculkan yang mengacuk pada desain sporty. Sedangkan di tahun 2016, Honda kembali merilis mobilio dengan perubahan eksterior maupun interiornya. 

Spesifikasi Honda Mobilio 
Pada Januari 2017, Honda kembali merevisi mobil andalannya ini. Mulai dari parasnya yang direnovasi total, tapi dengan pilar A dan Belakang masih sama. Sementara bagian interiornya tidak banyak berubah selain bangkunya yang dilengkapi headrest terpisah pada semua bangkunya. Kalau fitur pendinginannya menggunakan AC disertai climate control. Fasilitas interior yang begitu eksklusif, tak heran bila menarik banyak orang untuk kredit mobil honda mobilio palembang.

Bagian eksteriornya menampilkan ketegasan dan kedewasaan yang jauh lebih sporty dan atraktif. Headlampnya di desain menjorok ke dalam dengan aksen tebal di bagian atasnya. Bumper depannya selaras dengan headlamp depan yang menunjukkan modern dan masa kini. Velgnya memperlihatkan gaya elegan. Bukan Honda namanya kalau tidak dilengkapi fitur keamanan yang mumpuni. Semua tipe mobilio baik matic maupun manual sudah memiliki ABS+EBD.

Keberadaan fitur tersebut akan memudahkan supir dalam mengendalikan mobil, ketika melakukan pengereman mendadak yang membuat mobil tidak slip atau tergelincir. Selain itu, masih banyak lagi sistem keamanan, keslamatan dan kenyamanan yang disajikan oleh Honda untuk para konsumennya. Sehingga, tak heran kalau banyak yang kredit mobil honda mobilio palembang.

Sementara mesinnya, mobilio dibekali mesin SOHC IVTEC yang mengacut pada teknologi DBW yang dapat memuntahkan daya sebesar 118 PS di putaran 6600 rpm. Torsi maksimalnya mencapai 145 Nm di putaran 4600 rpm. Segera miliki mobil nyaris sempurna ini dengan kredit mobil honda mobilio Palembang. Harga kredit umumnya berbeda-beda tergantung dari tipe dan wilayah penjualan mobil. 

Untuk Info Kredit Honda Mobilio Palembang, Harga Honda Mobilio Palembang, Jual Honda Mobilio Palembang, Diskon Honda Mobilio Palembang, Honda Mobilio Murah Palembang. Silakan hubungi Marketing Executive kami dibawah ini :

NANDO

Posted By

0 comments